Rabu, 12 Mei 2010

CARA MEMBUAT FACEBOOK FAN PAGE

Hai facebook-er....
Kali ini 'L' mau berbagi info tentang bagaimana cara untuk membuat FACEBOOK FAN PAGE atau disebut juga halaman penggemar Facebook. Teruskan membaca, karena 'L' akan memberi tau bagaimana caranya. Mau?

Facebook tidak hanya menjadi tempat bagi kaum muda tersambung ke jaringan, tetapi juga menjadi jalan lain untuk bisnis dan organisasi untuk melakukan koneksi, jaringan dan memajukan organisasi mereka. Cara utama di Facebook tentu saja dengan menciptakan profil atau satu grup, yang lebih profesional, maka hanya satu profil. Namun, jika Anda benar-benar ingin mempromosikan dan jaringan sendiri, bisnis atau organisasi, kemudian membuat Facebook Fan Page adalah cara terbaik untuk melakukan hal ini.
Cara untuk membuat FACEBOOK FAN PAGE,
pertama Anda harus login terlebih dahulu di www.facebook.com,
kemudian klik URL berikut CREATE FAN PAGE, (jika link tadi tidak tampil, klik disini)
Lalu klik Create a Page, selanjutnya ikuti petunjuknya.
 
Catatan:
ada dua cara yang paling penting untuk menarik penggemar baru. Interaktif sehingga dengan mudah dilakukan dengan Facebook's Application Direktori yang memiliki lebar berbagai aplikasi yang dapat ditambahkan ke halaman Anda dengan beberapa klik. Jika Anda memiliki sumber daya (web developer / desainer), atau sudah ada beberapa pengalaman sendiri, itu tidak terlalu sukar untuk mengembangkan aplikasi Facebook. Keuntungan ini anda dapat menempatkan merek pada aplikasi dan personalisasi itu yang anda inginkan. 'L' telah melihat orang-orang yang mengembangkan aplikasi di facebook beberapa hari. Menempatkan aplikasi interaktif pada halaman pengguna memberikan alasan untuk tidak hanya menjadi penggemar, melainkan untuk terus mengunjungi dan berinteraksi di halaman Anda.

Bersama dengan melakukan fan halaman interaktif, penting untuk memberikan beberapa kepribadian sehingga di lihat menarik. Facebook membolehkan Anda untuk meng-upload logo atau foto yang Anda gemar, tetapi yang baru saja tidak cukup. Memberikan anda beberapa halaman suar. Masukkan tajam grafis terhubung ke Web atau banner yang menyolok di sepanjang sisi bar yang mempromosikan sebuah kontes. lakukan sesuatu seperti ini menawarkan potensi fans dan fans alasan untuk tidak hanya mengunjungi halaman fan sering, tapi juga untuk mengunjungi website perusahaan atau blog.

Mengambil bacokan membuat Facebook fan halaman; tidak ada biaya apapun dan Anda dapat memperoleh manfaat bagi diri sendiri atau bisnis. Membangun di halaman Anda, ia tetap segar dan baru, sehingga fans 
Anda memiliki alasan untuk kembali ke sana.


SEMOGA BERMANFAAT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar