Kamis, 13 Mei 2010

LOGIN FACEBOOK

Hai surfer...
Kali ini 'L' mau ngasih tau cara info tentang login facebook. Target artikel ini tentunya kepada mereka yang belum memiliki facebook. Mau tau caranya?
Situs jejaring sosial facebook saat ini sangat disukai oleh banyak orang. Yang tua, muda, pelajar bahkan politisi ikut membuat facebook.'L'  yakin juga, Anda ingin membuat facebook. Syarat login ke facebok ini adalah kita harus memiliki account di facebook. Kalo belum, silahkan buat akun Anda.

Cara Membuat account di facebook 

1. Persyaratan awal yang harus dimiliki adalah email. Jika anda belum punya email, buat email anda di yahoo atau di google.
2. Email sudah ada. Selanjutnya, ketik www.facebook.com 
3. Kemudian, isikan form pendaftaran yang ada ditampilan awal facebook tersebut.
Isi Nama awal, nama akhir, email, password, jenis kelamin dan tanggal lahir.
4. Klik Sign Up
5. Ketik chaptcha di kolom.
6. Selanjutnya klik Sign Up
7. Setelah kita klik sign up, Klik saja "skip this step"
8. Kemudian jika anda ingin menambahkan foto di facebook, klik "Upload a Photo". Lalu akan ada window baru untuk upload foto ke facebook. Tetapi, jika anda belum ingin menambahkan foto, klik "SKIP" (yang dilingkar merah)
9. Sampai disini, account facebook anda telah sukses dibuat. Anda bisa menambah foto, mengedit profile, mencari teman dan lain-lain.
10. Jangan Lupa login ke email anda dan "klik link konfirmasi dari facebook"
11. Selamat berfacebook ria :)


Nah, klo sudah silahkan login facebook anda dengan cara mengetikkan email anda dan password facebook anda di tampilan awal facebook. Jadi, klo mau login, ketikan di mozilla atau browser lain anda: www.facebook.com

Lihat bagian atas facebook.com tersebut. Disana ada tempat untuk login dan bisa anda gunakan untuk memulai aktivitas di account facebook Anda.


SEMOGA BERMANFAAT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar